be-mails.com

Cara Withdrawal dengan Liberty Reserve (LR)


Oh ya, sebelum membahas tentang Cara Withdrawal dengan Liberty Reserve (LR) saya akan sedikit menambahkan postingan yang kemarin yaitu Cara Meraup Dollar di Internet, Gratis! Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, tunggulah di lain waktu maka banner-banner itu akan muncul lagi dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi jika kamu memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) kamu. Caranya, klik "Refferal Centre" di menu members, kamu akan mendapatkan alamat refferal kamu. Copy URL tersebut dan tempatkan di blog kamu, website atau bisa juga sebarkan melalui facebook, twitter dan lainnya. Gampang kan?

Setelah poin kamu terkumpul sebanyak $800000 berarti kamu sudah boleh withdraw atau menarik uang ke akun Liberty Reserve kamu. Nah... berikut cara withdraw-nya, cekidot!

1. Daftar dulu di salah satu money changer terpercaya seperti TukarDuid, Prochanger, atau Indochanger
2. Masuk ke menu "MEMBERS"
3. Klik "Request Payout"
4. Masukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik dan juga nomor account Liberty Reserve kamu
5. Klik "Submit" dan setelah itu permohonan penarikan uang kamu akan diproses dalam waktu beberapa jam atau 1-2 hari kerja
6. Setelah diproses, maka account LR kamu akan terisi uang yang kamu tarik dari account trading tersebut
7. Untuk mencairkan ke rekening bank masuk ke money changer yang sudah kamu daftar dan klik menu "Jual Liberty Reserve" (pilih transaksi Jual)
8. Masukkan data LR kamu dan jumlah nominal yang ingin kamu cairkan lalu klik "Submit"
9. Segera transferkan uang dari account LR kamu ke account LR dari money changer tersebut (tentunya dengan melalui login ke account LR kamu terlebih dahulu). Jangan salah transfer!
10. Konfirmasikan ke pihak money changer mengenai transfer kamu bahwa kamu sudah mentransfer dari account LR kamu ke account LR dari money changer tersebut
11. Setelah itu pihak money changer akan memprosesnya, dan biasanya dalam hitungan jam atau 1 hari kerja rekening bank kamu sudah terisi sejumlah uang yang kamu request tersebut


Selamat mencoba... Semoga keberuntungan selalu menyertaimu. Dan tolong informasikan ke sobat-sobat kamu. Nantikan tulisan-tulisanku selanjutnya yaa... :)

2 komentar:

Unknown said...

hehe...makash inpona bru pke lr neh

Admin said...

sama-sama gan selamat mencoba :)

Post a Comment

 
 
 

Sponsor

Adsense Indonesia boss-mails.com

Followers

Guest Book